Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Langkah Kurangi Jejak Karbon Anda Waktu Melancong 

Posted on

Kami menampar ditengah-tengah musim perjalanan musim panas, yang bermakna jika tiap globetrotter sudah mengepak tas mereka serta mereka siap untuk menelusuri ke pojok lain dunia yang belum diketemukan. Walau perjalanan ialah pengalaman yang merubah hidup serta memperkaya yang mengajari kita untuk buka pemikiran kita, merangkul budaya baru, serta menghormati kehadiran kita, itu hadir dengan kekurangan tersendiri. Satu diantara permasalahan paling besar yang dikarenakan oleh bug perjalanan Anda ialah jejak karbon Anda - efek negatif Anda pada lingkungan karena hanya beberapa ketetapan yang Anda bikin waktu melancong. Terus baca untuk ungkap langkah kurangi jejak karbon Anda waktu melancong. 


Bila Anda mulai mengubah pola hidup untuk menolong jaga dunia kita lebih bersih serta lebih sehat, karena itu telah waktunya Anda merubah beberapa rutinitas perjalanan Anda untuk kebutuhan planet kita yang simpel serta semua penghuninya. Pas pada saatnya untuk menyiapkan diri Anda untuk penjelajahan perjalanan Anda selanjutnya, silahkan kita lihat cara-cara dimana Anda bisa membuat globetrotting Anda lebih ramah-Bumi! 


BICARA DENGAN AKOMODASI YANG RAMAH 

Bersamaan dengan bertambahnya kesadaran kita akan bahaya planet ini, demikian pula kesempatan untuk pilih hotel hijau, butik serta sebaliknya, apartemen lokal, serta share pilihan yang lebih berkepanjangan. Sebab ekowisata sedang bertambah, Anda bisa lihat penjelasan serta temukan waktu tinggal paling berkepanjangan di wilayah itu. 


Cari hotel yang memakai furniture serta design ramah lingkungan, yang memercayakan produk musiman serta petani lokal untuk memasak mereka, yang memakai pilihan suplai pembersih hijau untuk gantikan persediaan pembersih beracun (Alikat ialah contoh yang bagus untuk ini), serta hotel yang manfaatkan daya hijau seperti matahari. Mendaur lagi, menahan sampah air dengan skema pintar, serta efisiensi daya harus juga ada pada daftar Anda saat cari fasilitas ramah-Bumi yang prima. Hotel-hotel hijau bekerja bersama dengan merek-merek yang membuahkan produk perawatan kulit yang berkepanjangan serta bisa didaur lagi, hingga mereka bisa hilangkan plastik serta beberapa bahan beresiko yang lain dari kesamaan. 


Waktu Anda ada disana, pilihan Anda sendiri seterusnya bisa membuat efek positif. Mintalah staf hotel tidak untuk ganti seprai Anda serta membawakan Anda handuk fresh tanpa ada beberapa kata eksplisit Anda, yang pada gilirannya akan menolong menahan pemborosan air. 


PAKET CAHAYA DAN BERPIKIR DALAM LAPISAN 

Dimanapun Anda pergi, Anda tetap berupaya untuk masih nyaman serta aman. Tetapi, trick pengemasan tersendiri berlaku lepas dari keadaan cuaca serta arah. Satu diantara langkah penting untuk menolong kurangi jejak karbon Anda dengan mengepak sinar serta pintar untuk penjelajahan perjalanan Anda selanjutnya sekalian masih jaga kenyamanan dalam pemikiran. Pilih kain yang berkepanjangan, bertahan lama, bertahan lama seperti katun, bambu, linen, serta rami, pilih susunan mudah yang bisa menolong Anda masih hangat (atau fresh) di iklim apapun, serta parit apapun yang dibikin dengan pewarna beracun, bahan polusi, atau mungkin dengan langkah yang tidak berkepanjangan. 


Tentunya, ini salah satu dari kurva belajar periode panjang yang dibarengi dengan pola hidup ramah lingkungan Anda. Saat Anda pilih untuk buang baju yang di produksi dengan massal yang dibikin dalam keadaan tidak manusiawi yang membahayakan manusia serta Ibu Pertiwi, Anda harus mulai belajar mengenai merk yang Anda beli. Sesudah Anda jadi pakar pembacaan cap, Anda akan tahu merk mana yang dapat diakui, kain mana yang membuat perlindungan planet kita, serta baju mana yang akan bertahan paling lama. 


PERGI UNTUK AKTIVITAS ALAMI 

Waktu Anda tidak melancong untuk usaha (tetapi silahkan kita mengmelawan itu, bahkan juga saat Anda ada), Anda akan lihat ke semua type pekerjaan untuk isi agenda Anda. Walau sejumlah besar negara mempunyai bermacam pertunjukan yang entahlah bagaimana merubah karakter kita yang indah serta makhluk-makhluk yang share planet kita, Anda bisa menghindarkan beberapa hal yang mempunyai dampak paling negatif serta jadi alternatifnya pilih suatu yang pro-alam. 


Wisata alam yang bawa Anda berkemah, hiking, serta bersepeda sekalian memperhatikan satwa liar ditempat di habitat aslinya ialah langkah yang mendidik untuk melancong serta masih hijau. Bukannya naik bis wisata kota, Anda bisa menyewa skuter listrik atau jalan-jalan di kota sepanjang kaki Anda bisa mengatasi perjalanan. Anda bisa habiskan waktu scuba diving, snorkeling, serta berseluncur, yang semua bisa menjadi langkah yang prima untuk kenal kehidupan lokal tanpa ada memunculkan musibah di Alam.

Comment on this post